Skill Anatomy
1. Skill type :
- Attack menggagalkan Break Defense.
- Block mengurangi damage dari Attack.
- Break defense mematahkan Block.
2. Style element :
- Yang & Hard internal strength meningkatkan Yang & Hard (Gang) styles damage by 20%, Tai Chi by 16%.
- Yin & Soft internal strength meningkatkan Yin & Soft (Rou) styles damage by 20%, Tai Chi by 16%.
- Tai Chi internal strength meningkatkan Tai Chi styles damage by 20%, Yang & Hard and Yin & Soft styles by 16%.
3. Skill Category :
- Martial Skill memiliki kesempatan untuk menggagalkan Spell.
- Skill-skill tertentu mempunyai buff imunnity terhadap penggagalan skill.
4. Base Skill Damage :
- Angka yang berwarna kuning adalah base skill damage (termasuk peningkatan damage dari senjata).
- Pertumbuhan base damage adalah point tetap dan sama dengan lv 1 skill damage dikalikan modifier.
- Armor dan Weapon dapat meningkatkan damage skill-skill tertentu masing-masing hingga 10%.
5. Skill Bonus Damage :
- Damage dari skill dapat meningkat dari Brawn, Balance, atau Breath
- Peningkatan tidak 1 : 1, tetapi berbeda-beda dari 10% hingga 50% terhadap poin atribut.
- Skill dapat memiliki peningkatan dari beberapa atribut.
6. Damage Type :
- Semua skill memiliki salah satu dari jenis damage: External (Physical) atau Internal (Spell) Damage.
- External damage tidak mempunyai element dan dapat dikurangi dari armor (1000 armor = 10% pengurangan damage)
- Equipment dapat memiliki enchant untuk menghiraukan beberapa poin dari armor musuh.
7. Control Types
Charge skill akan melock target dan membuat target tidak bisa bergerak selama skill tersebut berlangsung.
Skill tarikan, melempar, paralyzed, dan seal move akan membuat target tidak dapat melakukan serangan selama effect skill tersebut berlangsung, kecuali memiliki yellow armor dimana akan imunne terhadap skill-skill tersebut.
Stun skill akan menggagalkan skill/action target dan akan membuatnya tidak dapat bergerak selama efek berlangsung, stun dapat menembus yellow armor buff, tetapi tidak terhadap red armor buff effect.
- Internal damage memiliki 1 dari 4 element (yin/soft/yang/hard) yang akan menghiraukan armor defense tetapi akan memiliki pengurangan terhadap element resistance tertentu (100 resistance = 10% damage reduction).
- Meridian dapat memberikan element resistance tertentu, sedangkan meridian lain dapat menghiraukan semua element resistance.
Skill Style
Menggunakan skill dari set tertentu dapat menyebabkan global cooldown selama 7 detik untuk semua skill dari semua set (kecuali Master Wushu memiliki inner Sunflower Manual).
- Untuk mendapatkan set skill perguruan yang pertama Master Wushu harus bergabung dalam satu perguruan.
- Untuk mendapatkan set skill perguruan yang kedua Master Wushu harus menyelesaikan Quest perguruan, Main story quest, dan level 5 inner perguruan.
- Untuk mendapatkan set skill perguruan yang ketiga Master Wushu harus mengkultivasi inner perguruan hingga mencapai level 10.
- Untuk mendapatkan set skill perguruan yang ke empat Master Wushu dapat memasuki school instance (set tersebut hanya bisa dipelajari oleh perguruan yang bersangkutan dan tidak dapat dipelajari oleh perguruan lain).
- Set skill perguruan level : level 1-3 memiliki max level 7 (level 9 setelah inner 4 terbuka), set skill perguruan ke 4 memiliki max level 4 (level 6 setelah inner 4 terbuka).
- Set perguruan lain dapat dipelajari melalui skill book dan hanya sampai level 4 (dengan mengcombine skill book page terdapat kemungkinan untuk mendapatkan skill book kultivasi level 5, Mount Hua dan Marriage event terdapat juga kemungkinan untuk memberikan random skill lv 5).
1. Set skill Perguruan
Red = External, Blue = Internal, Green = Gabungan Damage.
Berikut adalah urutan element set skill perguruan dari set skill 1-4
Wudang
Element : 1 2 3 4
Shaolin
Element : 1 2 3 4
Emei
Element : 1 2 3 4
Beggar
Element : 1 2 3 4
Scholar
Element : 1 2 3 4
Tangmen
Element : 1 2 3 4
Royal Guard
Element : 1 2 3 4
Wanderer Valley
Element : 1 2 3 4
2. Set skill Jianghu
Tipe set skill dari rank dan tingkat kesulitan untuk mendapatkannya
1. Faction
2. Cash shop/Item Mall.
3. School.
4. Boss.
5. Special.
6. Secret.
7. Ancient.
Yang & Hard set :
- Dragon Claw video
Ancient set - Random Encounter
- Dog Beating Staff
Ancient set - Random Encounter
- Cruel Seven video
Secret set - Green Cloud Castle
- Mantis Fist video
Faction set
- Crazed Demon Staff video
Secret set - Long Men Inn
- Arhat Fist video
Secret set - Hell/Shura instance trade
- Sunset Sword video
Boss set - Twilight Village
- Quicksand video
Boss set - Long Men Inn
- etc,
Yin & Soft set :
- Demon soul chasing blade video
Secret set - Twilight Village
- Snow Fly Through Cloud Palm video
Secret set - Peacock Villa
- Green Cloud Palm video
Boss set - Green Cloud Castle
- Snow Sword video
Secret set - Yanmen Pass
- Driftin Cloud Sword video
Special set - Battlefield trade
- Astonishing Goose Blade video
Boss set - Yanmen Pass
- etc,
Tai Chi set :
- TaiJi Fist
Ancient set - Random encounter
- Demon Heart Chain video
Faction set
- Flaming Sun Blade video
Item Mall set
- Seven Theft Ensnare the Soul video
Item Mall set
- 18 Dragon Subduing Palm video
Item Mall set
- Iron Head video
Item Mall set
- etc,
3. Character Atribut
1 point Brawn memberikan +1 serangan jarak dekat, +2 HP, +1 external damage critical chance.
1 point Balance memberikan +1 external damage akurasi, +1 segala jenis hindaran, +1 serangan jarak jauh.
1 point Breath memberikan +1 serangan internal, +4 MP.
1 point Spirit memberikan +1 serangan internal akurasi dan chance critical, +1 MP, +0.2 internal resistance, +0.2 MP recovery.
1 point Stamina memberikan +7 HP, +0.5 parry energy, +0.25 HP recovery.
4. Tingkatan Internal
- Inner perguruan 1 sampai 3 memiliki maksimum kultivasi level 36, sedangkan untuk inner 4 sampai kultivasi level 49.
- Inner Jianghu memiliki maksimum kultivasi level 49 (kultivasi level 63 setelah membuka inner 4), inner eunuch hanya sampai kultivasi level 36
- Atribut diberikan pada inner level maksimum.
- Untuk mendapatkan inner perguruan harus bergabung dengan salah satu perguruan terlebih dahulu, sedangkan untuk mempelajari inner perguruan lain hanya bisa dikultivasi sampai level 30
- Pertama-tama 5 inner jianghu akan tersedia disaat inner 3 perguruan telah dibuka, kedua 4 inner jianghu dan 2 inner eunuch akan tersedia saat inner 4 perguruan telah dibuka.
- Setiap Inner memiliki salah satu dari 3 element : Yang & Hard, Yin & Soft, atau Tai Chi, armor dibatasi dari salah element tersebut, apabila Master Wushu mengganti element grup, maka maka Master Wushu juga harus mengganti armor yang dipakainya agar armor dan element innernya sama.
- Inner menentukan maximum peningkatan atribut dari armor, limit = inner attribute dikali 1.5, Contoh : Inner memiliki 32 balance, maka maximum total balance yang Master Wushu dapat adalah 32 (inner) + 32 x 1.5 (armor enchant) = 80
Pada saat maximum level (36, 49, 64) kekuatan internal akan mendapatkan beberapa tambahan effect extra.
Wudang
Inner 1 Wudang : saat terkena damage akan ada 10% chance untuk mengaktifkan shield selama 7 detik yang berfungsi mengabsorb damage sebanyak 250 point dan mengembalikin 90 MP saat efek selesai.
Lv 36 effect : Pada saat perisai aktif target disekitar akan terkena slow dan tidak dapat menggunakan flying skill.
Inner 2 Wudang : saat MP dibawah 40% - setiap serangan mendapatkan extra damage setara dengan 4% dari MP yang tersedia.
Lv 36 effect : Setiap serangan memiliki 20% untuk memulihkan 2% dari maksimum MP.
Inner 3 Wudang : whirlwind step +3; apabila HP turun dibawah 30% maka akan memulihkan 30% max HP selama 6 detik, 120 detik cooldown.
Lv36 effect : 100 detik cooldown.
Inner 4 Wudang : setiap serangan memiliki kesempatan untuk memberi debuff pada target; target akan terkena yang damage tambahan, apabila target menggunakan 3 skill maka akan terkena seal move dan seal flying move selama 3 detik, disaat debuff berakhir, target akan terkena seal move dan seal flying move selama 3 detik.
Shaolin
Inner 1 Shaolin : setiap serangan memiliki 15% kesempatan untuk memulihkan sedikit yellow HP.
Lv 36 effect : memulihkan black HP
Inner 2 Shaolin : setiap serangan menimbulkan damage disekitar target.
Lv 36 effect : Damage serangan berdasarkan dari Brawn.
Inner 3 Shaolin : serangan skill memiliki kesempatan 30% untuk mengaktifkan salah satu dari 4 effect selama 20 detik (90 detik cooldown) (Shaolin yang memiliki affinity chivalry memiliki kesempatan 20% untuk mengaktifkan ketiganya) : serangan +50; menghiraukan 13% block target; menghiraukan 13% defense; +26% kesempatan critical dan 50% critical damage.
Lv 36 Effect : Dapat mengaktifkan ke 4 buff secara bersamaan.
Inner 4 Shaolin : saat menerima serangan akan berkesempatan untuk mengurangi damage yang diterima sebanyak 50% dan akan mendapatkan buff; saat diserang memiliki kesempatan untuk mengkonversi black HP menjadi yellow HP, pada saat buff memiliki 4 stack maka akan merubah 50% yellow HP menjadi red HP.
Emei
Inner 1 Emei : pada saat melakukan block akan mengurangi 45 damage internal dan 22 damage external per hit.
Lv 36 effect : block akan mengurangi 90% damage internal dan 70% damage external.
Inner 2 Emei : apabila terkena damage akan mengaktifkan shield yang berfungsi mengabsorb 300 damage; 20 detik cooldown.
Lv36 effect : shield akan mengembalikan damage.
Inner 3 Emei : setelah melompat dapat melakukan jump across tanpa delay selama 3 detik, setelah menggunakan serangan akan memulihkan 2% dari max HP selama 5 detik.
Lv 36 effect : memiliki chance 30% untuk mendouble batas recovery.
Inner 4 Emei : terdapat kemungkinan skill dari penyerang akan terganggu dan akan terkena stun; pada saat menyerang Master Wushu dapat menghapus debuff, memuihkan parry endurance, mengurangi damage yang di block sebanyak 18% atau lebih
Beggar
Inner 1 Beggar : setiap 8 detik serangan berikutnya (bukan skill) akan memberikan 1.5x damage, tambahan yang damage, dan membuat target slow selama 3 detik.
Lv 36 effect : disaat efek muncul akan menambahkan 25% movement speed terhadap player-player disekitar.
Inner 2 Beggar : menggunakan skill apapun akan mendapatkan buff, apabila buff mencapai stack 5 - maka serangan berikut akan membuat target disekitar knockdown.
Lv 36 effect : disaat efek muncul, target akan menerima damage setara dengan brawn.
Inner 3 Beggar : meditation memulihkan flying skill energy dan menyebabkan pulih dari kondisi mabuk; setiap serangan memiliki kesempatan menyebabkan extra yang damage dari 10% target HP (terhadap NPC sampai 786)
Lv 36 effect : NPC damage sampai 983
Inner 4 Beggar : pada saat melancarkan serangan; memiliki kesempatan untuk mengaktifkan debuff "wine rain" selama 30 detik. Target yang terkena akan mengurangi external/internal defense 50%, dodge 30%, meningkatkan terkena serangan critical 16%; pada kondisi "wine rain" Master Wushu akan tetap mendapatkan stuck buff "drunk"; serangan menimbulkan extra yang damage, tetapi mengkonsumsi 1 buff stack "drunk", juga dibawah buff "drunk" Master Wushu memiliki kesempatan untuk meningkatkan critical chance buff 10% selama 12 detik.
Scholar
Inner 1 Scholar : Setiap serangan memiliki 40% kesempatan untuk mengembalikan beberapa Mana.
Lv 36 effect : Pemulihan meningkat sesuai dengan atribut Breath dan memiliki kesempatan untuk terus menerus melakukan pemulihan.
Inner 2 Scholar : Move speed meningkat 28%, setiap serangan akan memberi extra damage tergantung dari move speed.
Lv 36 effect : Move speed meningkat 33%, setiap serangan mempunyai kesempatan untuk membuat target knock down.
Inner 3 Scholar : Sword damage +30; ketika melakukan serangan memiliki kesempatan 15% untuk mendapatkan buff selama 20 detik - setiap serangan akan menambahkan 4 damage, setiap 2 detik damage akan meningkat sebanyak 4, 45 detik cooldown.
Lv 36 effect : Perstack damage meningkat 5.
Inner 4 Scholar : Setiap serangan memiliki kesempatan untuk mendebuff target, max 3 stack: memberikan beberapa soft damage, setelah 6 detik debuff akan meledak - mengganggu target skill dan memberikan stun dalam jangka waktu singkat, target dan musuh disekitar akan menerima damage yang besar dan akan menerima debuff selama 12 detik - setiap melakukan skill akan mengurangi HP.
Tangmen
Inner 1 Tangmen : setelah melakukan 6 skill, skill yang berikutnya akan memulihkan 5% dari max mp.
Lv 36 effect : setelah melakukan 5 skill, skill yang berikutnya akan memulihkan 5% dari max mp dan akan membuat target terpukul mundur.
Inner 2 Tangmen : Damage critical meningkat sebanyak 50%.
Lv 36 effect : Damage critical meningkat sebanyak 60%, serangan critical akan memberi debuff kepada target selama 8 detik - setiap serangan akan menerima damage extra sesuai dengan 20% dari balance, stack 10x.
Inner 3 Tangmen : Memiliki 10% kesempatan untuk resist efek dari poison; setiap serangan memiliki kesempatan 15% untuk memberikan stack toxin, setelah 3 stack tercapai - serangan berikutnya akan melepaskan buff dan menyebabkan target kehilangan hp 39/ detik selama 8 detik, saat damage berakhir target akan menerin 319 yin damage (dapat meningkat sesuai dengan balance), membuat target 50% slow dan tidak dapat menggunakan flying skill selama 5 detik.
Inner 4 Tangmen : setiap serangan mempunyai kesempatan untuk debuff target (stackable) selama 16 detik; memberikan damage yang kecil, serangan memiliki kesempatan untuk meledakan target - memberi damage sesuai dengan stack (stack tidak akan hilang), setelah meledakan target, target akan terkena stun yang singkat dan kehilangan yellow HP 30%, movespeed akan dikurangi ketingkat minimum sampai dengan 6 detik dan membuat target tidak dapat menggunakan flying skill selama 4 detik.
Royal Guard
Inner 1 Royal Guard : setiap serangan skill akan memberikan debuff ke target selama 20 detik - memberikan sejumlah kecil damage/detik dan mengurangi 50% target health regeneration.
Lv 36 effect : mengurangi 100% target health regeneration
Inner 2 Royal Guard : membunuh musuh akan mendapatkan buff - stamina meningkat 5 dan serangan jarak dekat meningkat sampai 3%, stack 10 kali selama 2 menit.
Lv 36 effect : buff tidak mempunyai limit waktu.
Inner 3 Royal Guard : mendouble waktu horse sprint; setiap serangan skill mempunyai kemungkinan 30% untuk mendapatkan buff - meningkatkan brawn sebanyak 18, dapat di stack 7 kali; apabila telah tercapai 7 stack - serangan berikutnya akan melepaskan buff dan memberikan damage setara dengan 100% dari brawn character, apabila hp target dibawah 30% - akan menerima damage setara dengan 8% HP target yang hilang,
Inner 4 Royal Guard : setiap 18 detik akan mendapatkan 11 "chase" buff stack; setiap serangan akan mengkonsumsi 1 stack untuk menghiraukan 28% block target dan menyebabkan extra damage; apabila menerima damage secara langsung - memiliki kesempatan untuk mendapatkan "angry" buff selama 32 detik - mengurangi damage yang diterima sebanyak 18%.
Wanderer Valley
Inner 1 Wanderer Valley : setiap 4 serangan akan melancarkan serangan setara dengan 2x weapon damage.
Lv 36 effect : melancarkan serangan setara dengan 3x weapon damage.
Inner 2 Wanderer Valley : setiap serangan secara langsung akan memberikan debuff ke target, dan pada saat mencapai 10 stack - stack tersebut akan hilang dan membuat target stun selama 2 detik.
Lv 36 effect : membuat target stun selama 3.5 detik.
Inner 3 Wanderer Valley : setelah melakukan team practice akan memulihkan 2 flying skill energy setiap detik selama 60 menit; setelah melancarkan 6 serangan, 4 serangan berikutnya akan memulihkan 50% damage akan diubah menjadi HP, dan mempunyai 25% kesempatan untuk memulihkan 100% damage akan diubah menjadi HP.
Inner 4 Wanderer Valley : setiap serangan memiliki kesempatan untuk mendapatkan 4 stack "evil face" buff selama 15 detik (kesempatan mengeluarkan critical meningkat 30%, serangan critical akan menghapus stack atau buff) dan "all evil" buff untuk 12 detik (50% damage dari serangan critical akan diubah menjadi HP)
artikel ini di ambil dari :http://forum.gemscool.com/post/list.forum?ctgrSq=387&threadSq=1171232
0 komentar:
Posting Komentar